March is Almost Over!

7:38 PM

I challenged myself 1 month 1 post and almost lost it this month!

Banyak banget utang tulisan, mulai dari babymoon tahun lalu, sampai tau-taunya ada rezeki lagi buat jalan-jalan di awal tahun ini bareng si kecil.

Kesini saya semakin bersyukur dengan apa yang saya miliki sekarang dan betapa banyak kemudahan yang telah diberikan Allah untuk saya dan keluarga kecil kami. Sampai-sampai saya berpikir, kok kayanya cerita tentang hamil, persalinan, dan mengASIhi saya kok kurang dramatis ya jadi kurang seru kayanya untuk diceritakan.

Huff, namanya juga manusia ya, udah dikasih enak tapi masih ada aja ngeluhnya.

Wel,, gapapa lah ya, supaya Ammar gede nanti bisa baca tulisan bundanya. Kalo postnya segini doing terhitung curang ga ya? Lagi banyak kerjaan, huhuhu.

Will update this blog later. Hopefully.

Here's a little sneak peek from our winter trip earlier




You Might Also Like

2 comments

  1. Hai mba :).. Lucu banget si kecil :D.. Ceritain dong liburannya yg komplit.. Aku jg suka traveling soalnya.. Dan blogku jg khusus menulis traveling dan kuliner .

    ReplyDelete
  2. It's okay mba. Yang penting skrg dah gabung KEB moga-moga terus konsisten ngeblog

    ReplyDelete

Subscribe