Review: Lipstik Arab 4ribuan

6:08 PM


Ceritanya kemarin sunblock saya habis dan saya carilah di marketplace oren. Dan seperti orang lain yang pakai marketplace ini, pastinya mau manfaatin free ongkirnya. Kebetulan toko tempat saya beli sunblock, minimal pembelanjaan untuk free ongkir adalah 50.000 rupiah. Sunblok saya 47.500, kurang 2.500 lagi.

Jadilah saya browse isi toko itu dan diurutkan dari yang paling murah. Jreng-jreng, muncul lah si lipstik arab ini yang dibanderol harga 4.000 rupiah saja.

Sebenarnya lipstik ini sudah tidak asing, banyak dijual di toko oleh-oleh haji. Namun saya belum pernah mencoba. Ah ga ada salahnya nyoba, keluar 4.000 tambahan dibanding jadi bayar ongkir 11.000 hihihi #logikaibuibu

Packaging
Ga usah expect banyak kalau harganya cuma 4.000 ya buibu, lipstik ini ga ada bungkus, seal, atau kotak gitu. Tube lipstiknya terbuat dari plastik, di dalamnya plastik reflektif bewarna emas.

Penampakan Lipstik 4 ribu


Review lipstik arab
Keterangan Produk 
Oh ternyata namanya Lipstick Hare. Dan yang saya beli ternyata Shade 33 (yang jual sih ga kasih pilihan kalo ada shade lain). Walaupun sering disebut lipstik arab tapi buatannya Taiwan. Dan ternyata lipstik ini ada nomor BPOMnya loh. Mari kita cek, apakah nomornya beneran atau ngga.

Review lipstik arab
Hasil Pencarian di Situs BPOM
Wiii cocok dan sama nomor dan deskripsi produknya. Insya Allah aman untuk digunakan berarti ya.

Lalu gimana hasilnya di bibir?
Lipstik arab

Maafkan, ini swatch pagi-pagi masih bare face. Warnanya manis dan natural namun tidak mengcover warna asli bibir. Just nice. Lipstik juga tidak lengket tapi ada sensasi berminyak sedikit dan tidak membuat bibir kering. Lipstik ini suka saya pakai di rumah atau saat keluar rumah namun tidak mau tampak seperti dandan, hanya agar tidak terlihat pucat.

Worth to buy? Yes, murah ini hihihi... Tapi ga ada niatan mau koleksi kalo ada warna lain sih. 

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku pernah dikasih sama saudara pas pulang dari Umroh. Tapi aku dikasih warnanya hitam mbak, pas dipakai jatuhnya jadi unggu muda, bagus juga neh krn dia kyk ada pelembapnya ya.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Subscribe