Minggu, 09 Desember 2018

My Top 10 Songs in 2018!


Saya suka topik hari inii (kemarin kaleee.. kan telat lagi).. Refreshing. 10 lagu yang ada di playlist. Kebetulan spotify udah bikin kompilasi Top Songs 2018 yang isinya lagu-lagu yang paling sering saya dengarkan di 2018. 


Dan sesungguhnya kalau listnya sampai nomor 11 maka akan ada "lagu cicak-cicak di dinding". Hehehe, iya di spotify ada lagu anak, alma'tsurat aja juga ada.

1. Castle On The Hill Cover by Thomas Rhett (Spotify Singles)


Saya menemukan lagu ini di playlist "discover weekly" (another auto-custom playlist from spotify for me). Dan bahkan saya ga tau kalau lagu ini aslinya dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Tapi setelah mendengarkan aslinya sih saya tetap lebih suka versi Thomas Rhett. 

Lirik favoritI'm on my way. Driving at ninety down those country lanes. Singing to "Tiny Dancer" and I miss the way you make me feel, and it's real. We watched the sunset over the castle on the hill

2. Whole Lot in Love by Austin Burke


Saya ga tau Austin Burke ini sebelumnya. Tapi saya iseng aja mainin playlist "Hot Country" dan lagu ini menarik hati dan akhirnya dimasukkan ke playlist sendiri. Saya sering banget nyanyiin lagu ini sambil joget-joget bareng anak-anak. Hehehehe

Lirik favorit: Words on this page are look like a mess. They all fall short on what I'm trying to confess. My heart is racing, they already know what I haven't even told you yet.

3. IDGAF by Dua Lipa


Aseli saya baru tau Dua Lipa 4 bulan terakhir ini. Segitu kudetnya saya. Jadi walau dirilis 2017 dan populer di Januari 2018, saya baru tau akhir-akhir ini. Tapi sekarang masih tahun 2018 sih jadi ga basi-basi amat lah ya. Musiknya asyik juga, walaupun bukan tipe saya sih sebenarnya, tapi kalau didengerin terus jadi stuck ga sihhh dan sering song struck. Vokalnya emang bagus sih si Dua Lipa.

Lirik Favorit: So I cut you off.. I don't need your love, cause I already cried enough

4. Babe by Sugarland feat. Taylor Swift


Ada ga sih yang patah hati juga pas Taylor Swift sepenuhnya ganti haluan dari musik country. Cung, saya! Jadi pas doi kolaborasi sama Sugarland (yang kebetulan saya suka juga), jadilah saya dengarkan lagu ini plus liat video klipnya. Video klipnya bercerita tentang ibu rumah tangga (jennifernya Sugarland) yang diselingkuhin sama suaminya, Taylor Swift jadi selingkuhannya di video klip ini.  Saya jadi sering dengerin lagu ini sambil masak di dapur *trus apa hubungannya deh... Hahaha

Lirik Favorit: how could you do this babeee... You really blew this babe... We ain't getting through this one babe... *coba nyanyiin sambil motong cabe*

5. Bartender by Lady Antebellum



Lirik FavoritHey bartender pour ‘em hot tonight ‘til the party and the music and the truth collide, bring it ‘til his memory fades away.

6. Shivers by Rachel Platten


Padahal ketika lagu ini baru keluar saya bete loh karena genre musiknya berbeda dengan lagu Rachel Platten biasanya. Maklum, saya udah ngefans dari Rachel Platten belum terkenal (jadi rasa kesotoyan seakan memilikinya besar). Tapi lama kelamaan karena didengerin terus, akhirnya jadi suka-suka aja walau semi ajep-ajep sih ini.

Lirik FavoritPerfect fit. Like, like my name on your pillow lips. It's, it's like a thousand ego trips.

7. Pretty Shining People by George Ezra


Sebelumnya, saya adalah penggemar berat lagu George Ezra yang berjudul Budapest. Liriknya bagus, suaranya berat, saya kira yang nyanyi bapak-bapak tua. Ternyata masih 25 tahun. Tahun 2018 ini, George Ezra rilis album baru dan lagi "Pretty Shining People" termasuk yang ngena banget di kuping.

Lirik FavoritHe said, "Why why, what a terrible time to be alive. If you're prone to overthinking and Why why, what a terrible time to be alive. If you're prone to second guessing" and Hey pretty smiling people. We're alright together, we're alright together. 

8. I'd be Jealous too by Dustin Lynch


Sama seperti Austin Burke, saya ga tau Dustin Lynch yang mana sampai saya googling untuk masukin ke post ini. Selama ini cuma dengerin lagunya yang cukup asyik untuk didendangkan.

Lirik FavoritShe laughs like she just broke into a hotel pool. She loves deserts and the sunsets out in Malibu. If you felt the way it feels the way she looks at you. I'd be jealous too, I'd be jealous too

9. Butterflies by Kacey Musgraves


Another country musician yang saya suka yang semenjak Taylor Swift hengkang dari Country, Kacey Musgraves ini lah yang sekarang mendominasi penghargaan-penghargaan untuk musik Country.

Lirik Favorit: I didn't know him and I didn't know me. Cloud nine was always out of reach. Now I remember what it feels like to fly. You give me butterflies

10. Start Again by One Republic feat. Logic


Masukin lagu ini ke playlist karena coba dengerin playlist "release radar". Lagu ini liriknya khas ryan tedder banget lah yang kata-katanya mirip dan rima nya asyik.

Favorite lyric: I was switchin' up the lanes. Steppin' out the frame I'm in. I was pulling on the reins. Sick of all the same happenin'

Jadi sesungguhnya tahun 2018 ini saya jarang update playlist. Yang dimainin cuma 1 playlist berisi 40 lagu jadinya itu-itu aja. Jangan heran kalau banyak yang ga dikenal, karena saya juga kadang ga kenal, suka lagu berdasarkan didengarnya saja, plussss saya emang sukanya anti mainstream, semakin banyak yang ga tau, malah jadi lebih suka. Hahahaha

0 comments:

Posting Komentar